Kasihan Pedagang Es Ini, Sepeda Motornya Dibawa Kabur Pelangganya Sendiri

33

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG — Ersa Fatimah (21) warga Jalan Dipo Rt/Rw 19/04 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang karena telah menjadi korban penggelapan.

Sepeda motornya digelapkan langganannya. Kejadian bermula pada Jumat (16/10) sekitar pukul 11.30 WIB, saat korban yang sedang berjualan minuman es Boba di Jalan Palem Raya I Perumahan Bukit Sejahtera Poligon. Seorang pelanggannya datang pura – pura memesan minuman es Boba dan menyuruh korban untuk mengantarkan minuman ke rumah terlapor.

Setelah itu terlapor pura – pura meminjam motor korban, dengan alasan menjemput istrinya untuk membayar minuman tersebut, namun setelah ditunggu – tunggu terlapor tak kunjung kembali, dan saat ditelepon nomor HP terlapor ternyata tidak aktif.

” Saya tunggu sekitar 15 menit, lalu saya telpon ternyata nomor dia tidak aktif,” katanya, Jumat (16/10/2020).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 unit sepeda motor merk Honda tahun 2017 warna merah putih BG 4737 ABK, STNK atas nama Ersa Fatimah.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan laporan tersebut. ” Laporan sudah diterima petugas SPKT dan selanjutnya akan diproses lebih lanjut oleh unit Polrestabes Palembang,” tutupnya.

Reporter : Edo