MUSI BANYUASIN

Lomba Catur di Muba Berakhir Sukses dan Meriah

MAKLUMATNEWS.com, SEKAYU – Setelah berlangsung selama 2 (dua) hari pelaksanaan Kejuaraan Catur Perorangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, Hari Kamis kemarin (11/8/2022) resmi berakhir.
Ibrahim SE, perwakilan dari Petromuba berhasil merengkuh juara pertama untuk kategori instansi setelah di babak final mengalahkan Subagyo perwakilan DPM-PTSP Muba dengan skor 2-0.
Sementara, juara ketiga diraih H Opi Palopi dari Sekretariat Daerah Muba dan Cahyadi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba. Untuk kategori atlit tampil berturut-turut sebagai juara pertama hingga ke empat yakni Andrean Fatwa, M Yusuf, Opi Palopi dan Tomi Kurniawan.
“Untuk kelas eksekutif sebagai juara pertama dari Kodim 0401 Muba sedangkan Runner Up Staf Ahli Muba. Sedangkan di kelas umum tampil sebagai juara pertama yakni Ansor, Herdiansyah juara kedua dan Eko Romeo serta Adam Ali sebagai juara tiga dan empat,” ujar Ketua Panitia Lomba Catur HUT RI Kabupaten Muba, Ir A Thamrin.
Thamrin menambahkan, pihaknya bersyukur gelaran lomba catur berlangsung sukses. “Harapannya bisa menggairahkan kegemaran olahraga catur di Bumi Serasan Sekate,” ujarnya.
Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi mengatakan, dengan adanya kejuaraan catur ini bisa menghadirkan bibit

terbaik dan juga melahirkan master-master catur yang ada di Kabupaten Muba. “Selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan potensi yang ada dengan mengisi waktu kosong sambil bermain catur. Dengan digelarnya kejuaraan Catur di Rumdin ini, maka saya kira semua warga Muba berhak memanfaatkan Rumdin ini untuk kebutuhan-kebutuhan yang positif, seperti halnya dalam memeriahkan HUT ke-77 RI tahun ini,”ungkapnya.

BACA JUGA  Lakukan Ground Cek Demi Data Valid, Pemkab Muba - BPS Sinergi Sukseskan Regsosek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button