KELUARGASUMSELWANITA

Mawardi: Muliakan Ibu dan Istri karena Berperan Penting dalam Kesuksesan Seseorang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Wakil Gubernur (Wagub)  Sumsel, H Mawardi Yahya di dampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya menghadiri peringatan hari ibu ke – 94 Tahun 2022 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Mawardi mengatakan, bahwa seorang ibu atau istri memiliki peran penting dari setiap kesuksesan yang dicapai oleh seorang pria ataupun suami.

Maka dari itu dirinya mengajak semua tamu undangan untuk memuliakan seorang ibu ataupun istri.

“Mari bapak/ibu sekalian, baik seorang pria baik seorang suami, baik seorang istri. Mari kita ingatkan bahwa apa yang kita punya tidak selamanya milik kita.

Selamat Hari Ibu, mudah – mudahan ibu – ibu tetap dapat berjaya dan dapat bekerjasama dalam membantu tugas dari pada suaminya masing-masing,” katanya.

Lanjutnya, apa yang didapat sebagian merupakan dari rejeki seorang ibu ataupun rejeki seorang istri.

“Kita yakin bahwa apa yang kita dapat merupakan sebagian dari pendamping kita,” ujar Mawardi.

Pada kesempatan itu juga Wagub Sumsel, H Mawardi Yahya menyerahkan penghargaan kepada ibu-ibu berprestasi, perangkat daerah dan perusahaan yang berkontribusi dalam memberdayakan perempuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumsel, Henny Yulianti, SIP MM mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memastikan bahwa inspirasi dan semangat perjuangan perempuan di masa kemerdekaan tetap menjadi inspirasi bagi para perempuan di saat ini.

“Selain itu kami juga mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu seminar anti hari kekerasan, pemeriksaan ibu hamil dalam rangka penurunan angka stunting, dan talkshow yang dihadiri 400 peserta se-Sumsel,” katanya.

 

 

Reporter :  MN

BACA JUGA  Syafitri Irwan Kakanwil Ke-15 Kemenag Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button