ADSCOPE

Pengurus DPD FRO Becikar Jabar Dikukuhkan

371

MAKLUMATNEWS.com, CIKARANG — Pengukuhan kepengurusan DPD Family Rantau OKU Selatan kembali digelar, kegiatan dipusatkan di kawasan industri Delta Selicon 5 Cikarang Selatan, Jawa Barat. Kepengurusan DPC FRO BECIKAR (Bekasi, Cikarang, Karawang) dikukuhkan secara langsung oleh ketua umum DPP FRO OKUS Muhaimin.

Dalam musyawarah mufakat seluruh anggota FRO BECIKAR memutuskan kepengurusan DPC FRO BECIKAR sebagai berikut :

Ketua : Salman Alfarisi
Wakil ketua : Wahyu Hadi Mubarok
Bendahara : 1. Cici Feriyanto Yana
2.yunita
Sekertaris : Sahrudin
Wakil sekretaris : Ahmad hardi
Humas : 1.Samsul Komarlin
2. Topik
3. Rizawan
4.Iwan Prayoga
Keamanan: 1.Robet
2. Adiyanto
3.Hendri apriyansah

Dalam sambutannya, Ketua umum DPP FRO Muhaimin mengatakan, bawah semoga kepengurusan yang baru ini bisa bersinergi dan membesarkan FRO di wilayah BECIKAR.. “ Inti dalam forum kita ini adalah silaturahmi, silaturahmi sesama rantau OKUS untuk saling menguatkan persaudaraan, begitu juga pesan yang disampaikan penasehat FRO yang diwakili kakanda Suprion. FRO ini adalah wadah silaturahmi kita untuk saling mengenal dan mengingat akan kampung halaman, dan juga sarana kita untuk bersosial dan membantu masyarakat di kampung halaman.

Sementara itu Nizar Perabujaya selaku Penasehat FRO BECIKAR mengucapakan terima kasih kepada unsur DPP yang telah menyempatkan waktu menghadiri undangan FRO BECIKAR. Nizar juga mengucapkan mohon maaf jika dalam penerimaan di FRO BECIKAR ada yang kurang berkenan. O rilis