HUKUM

Pertama Kali Muncul ke Publik, Ini Pernyataan Haru Istri Ferdy Sambo

MAKLUMATNEWS.com — Tim khusus (Timsus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus mengusut kematian Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat. Timsus besutan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo itu menunjukkan progres signifikan.

Teranyar, Timsus Bareskrim Polri telah mengamankan Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 6 Agustus 2022. Ferdy, disebut menempati ruangan khusus di Mako Brimob.

Kendati ditempatkan di ruang khusus, istri Sambo, Putri Chandrawati mencoba melawat sang suami ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahad, 7 Agustus 2022.

Momentum itu menjadikan Putri kali pertama muncul ke publik pascainsiden penembakan polisi tembak polisi. Di sela-sela lawatan, ia menyampaikan pernyataan haru kepada awak media.

Berikut pernyataan lengkap Putri Chandrawati ketika mengunjungi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Ahad, 7 Agustus 2022.

“Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga tetap menjalani masa yang sulit ini.” “Dan saya iklas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami.”

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir J. Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J. “Malam ini yang bersangkutan ditempatkan ditempat khusus di Korbrimob Polri,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022). (*)

 

Sumber : sindonews.com

Editor    : Aspani Yasland

BACA JUGA  RBS Diduga Bekingi Kasus Korupsi Rp 271 Triliun Harvey Moeis, Kini Kabur ke Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button