Pria Misterius Bacok Warga, Kemudian Sandera Mobil Lalu Menghilang

1,132

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Warga Jalan Pipa Raya Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), dihebohkan dengan aksi pria misterius yang membacok beberapa warga sekitar, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 11.50 WIB. Akibat aksi itu, dua warga mengalami luka bacok.

Bayu (40), salah satu korban mengatakan, saat itu datang seorang pelaku ke bengkelnya. Dia tidak menaruh curiga, karena dia mengira pria tersebut hendak membeli peralatan motor.

“Saya kira dia mau isi bensin atau apa. Tiba-tiba pelaku langsung membacok pipi kiri saya dengan parang, saya langsung panik,” jelas Bayu.

Kata Bayu, pelaku tidak hanya satu kali menyerangnya. Pelaku menyerangnya berkali-kali menggunakan parang. Dia pun sempat menghindar dari serangan pelaku yang tidak memakai baju.

“Setelah mengenai pipi saya, dia kembali menyerang. Saya berusaha mengelak, tapi tangan saya juga kena bacok,” jelas Bayu.

Banedi (44), saksi mata mengatakan, dia melihat pelaku membacok warga yang berada di dekatnya tanpa sebab.
“Saya tidak kenal orang itu, dia bukan orang sini. Pelaku membacok orang di bengkel, lalu membacok orang lain di dekatnya,” ungkapnya.

Setelah itu terlihat warga mencoba mengamankan pelaku, namun pelaku melarikan diri menggunakan mobil yang ia sandera dari pengendara yang melintas.

Reporter : Edi