ADSCOPE

Rapatkan Barisan, Partai Gelora Siap Menangkan Panca MY-Ardani Di Pilkada Ogan Ilir

98

MAKLUMATNEWS.com, OGAN ILIR — Anggota DPD Partai Gelora Indonesia Ogan Ilir (OI) mendatangi kediaman Calon Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan Panca Wijaya Akbar MY, guna memberikan dukungan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar MY-Ardani, Jumat (30/10) malam.

Turut hadir MPN Partai Gelora Indonesia Ustadz Yuswar Hidayatullah, Ketua DPW Sumsel Erza Saladin , Ketua DPD OI Hariansyah dan anggota pengurus 16 kecamatan lainnya.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia OI Hariansyah menegaskan siap bergerak merapatkan barisan, memenangkan dan menghantarkan Paslon No 1 Panca MY -Ardani sampai hari pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir OI.

Ketua DPW Gelora Indonesia Sumsel Erza Saladin mengatakan saat ini momentum yang tepat karena makin banyaknya gelombang dukungan rakyat terhadap sosok Panca MY-Ardani yang diyakini bisa lebih menyejahterakan rakyat dan memajukan pembangunan di Bumi Caram Seguguk

“Kami berkeyakinan, Inshaa Allah ditangan Panca MY-Ardani maka OI akan bangkit dan maju dari saat ini. Salam khusus dari Ketua Umum H Anis Mata, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah dan Sekretaris Jenderal Mahfud Siddiq yang menginstruksi bahwa pemilukada ini adalah moment beradu ide gagasan dan strategis agar rakyat yakin mengapa calon ini memang pantas dipilih sebagai pemimpin,”kata Erza Saladin.

Setelah menerima surat dukungan DPD Partai Gelora Indonesia Ogan Ilir , Calon Bupati Panca Wijaya Akbar MY mengucapkan terima kasih dan merasa terharu , bahkan bangga dengan hadirnya semangat baru yang siap berkorban serta berjuang memenangkan Paslon No 1 Panca MY-Ardani.

“Saya berharap Partai Gelora Indonesia Ogan Ilir siap mendampingi saya menuju kemenangan bersama 9 Desember 2020 kita ganti Bupati yang baru. Dinamika yang terjadi di pilkada OI semakin membuat semangat kita jangan lemah apalagi secara survei dukungan terhadap Paslon No 1 Panca MY- Ardani terus meningkat,” kata putra ke lima Sesepuh Ogan Ilir H Mawardi Yahya ini.

Reporter : Henny