OLAHRAGA

Ronaldo Resmi Gabung ke Al Nassr, Nilai Kontrak Rp 3,2 Triliun Per Tahun

MAKLUMATNEWS.com, Qatar – Setelah dipecat dari Manchester United, Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya sepakat bergabung ke klub sepakbola Al Nassr Arab Saudi.

Ronaldo  dilaporkan telah menyetujui kontrak US$ 207 juta atau sekitar Rp 3,2 Triliun per tahun, (Itu hampir $4 juta per minggu, $567.000 per hari, $24.000 per jam, atau $400 per menit).

Pemain berusia 37 tahun itu berpisah dengan Manchester United awal bulan ini, menyusul hubungan yang sulit dan wawancara ekskusif selama 90 menit dengan Piers Morgan yang mengatakan bahwa dia merasa “dikhianati” oleh klub, juga mengkritik pemain yang lebih muda.

Ronaldo dikatakan telah menyetujui kontrak dua setengah tahun dengan Al Nassr – yang akan membuatnya bermain hingga usia 40 tahun.

Al Nassr adalah salah satu klub tersukses di Arab Saudi, setelah sembilan kali dinobatkan sebagai juara papan atas negara itu, dengan kemenangan terakhir mereka pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2020 dan 2021, telah memenangkan Piala Super Saudi. Saat ini dikelola orang Prancis Rudi Garcia, yang sebelumnya melatih Roma, Marseille dan Lyon (*/Gatra.com)

BACA JUGA  Timnas Polandia, Lolos ke Babak 16 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button