Kejam : Gara – gara Istri Nasehati Selingkuhan, Suami Tarik Istri Hingga Tersungkur Lalu Diseret Di Jalanan

1,306

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Oktoviyani (41) warga Perumahan Bumi Langgeng Blok D 11 Jalan Irigasi Lorong Sejahtera I Rt/Rw 17/03 Sukamulya Sematang Borang Palembang, melapor pada Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang atas tindakan kekerasan yang di lakukan oleh suaminya pada Rabu (14/10) sekitar pukul 18.00.

Saat melapor, korban menceritakan, kejadian bermula ketika korban bersama anaknya, bertemu dengan perempuan yang diduga selingkuhan suami korban, di depan SMA Pusri Palembang Jalan Mayon Zen, kemudian korban menghampiri perempuan selingkuhan suaminya tersebut untuk memberikan nasihat agar menjauhi suaminya.

” Jangan lagi kamu deketin suami ku dia sudah punya istri dan 3 anak,” katanya.

Merasa dinasehati dan terima perempuan yang diduga selingkuhan suaminya tersebut menelpon suami korban untuk datang dan tidak lama kemudian suami dari korban tersebut datang. Bukannya memberikan penjelasan, malah sang suami langsung marah – marah kepada korban, sembari terlapor menarik paksa tangan korban hingga terjatuh dan tersungkur di jalanan sembari menyeret korban. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami luka lecet hingga memar kaki sebelah kanan.

Sementara itu Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan laporan tersebut.
” Laporan sudah diterima petugas SPKT dan selanjutnya akan diproses oleh unit Polrestabes Palembang,” tutupnya.

 

 

 

 

Reporter : Edo