Satu Keluarga Asal Sumsel Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air

13,485

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Innalillahi Wainna Ilaihirojiun, ternyata ada warga asal Sumatera Selatan (Sumsel), ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Dari informasi yang dihimpun, dua warga Sumsel tersebut adalah Indah Halimah Putri, warga Desa Sungai Pinang 2, Dusun 4, RT 7, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. Kemudian Rion Yogatama warga Jalan Kenanga 2 Lintas, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Selain Indah, di dalam pesawat naas itu ada suaminya M Rizki Wahyudi dan anak mereka Arkana Nadhif Wahyudi yang belum genap satu tahun. Di dalam pesawat tersebut, ada juga ibu kandung M Rizki, Rossi Wahyuni dan keponakannya Nabila Anjani.

Rizki Wahyudi merupakan warga Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Ia bekerja di Kementerian LHK dan bertugas sebagai Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) di Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat.

Rizki merupakan alumni FMIPA Biologi Universitas Sriwijaya tahun 2016. Rizki beralamat di Jalan KH Abdul Hamid kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkal Pinang.

Berdasarkan keterangan resmi dari Sekretaris Ditjen Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem (KSDAE) Kementerian LHK, diketahui Rizki memang benar masuk dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta-Pontianak. Rizki menjemput anak dan istrinya untuk diajak ke Pontianak. Di dalam pesawat Rizki juga mengajak ibunya dan keponakannya.

Editor : Sgw