ADSCOPE

Sekretaris DPRD OI Terindikasi Covid-19, Kini di Isolasi di RS Palembang

106

MAKLUMATNEWS.com, INDERALAYA — Sekretaris Dewan Perwalian Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir, Mukhsinah dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan salah seorang anggota DPRD Ogan Ilir, Zahrudin.

“Ibu Sekwan sudah seminggu terakhir tidak masuk kerja karena kemungkinan besar terkena Covid-19,” kata Zahrudin, Selasa (26/1/2021).

Zahrudin menyebut, Mukhsinah sebelumnya sempat mengalami gejala demam, flu dan meriang.

Ketika yang bersangkutan menjalani isolasi di rumah sakit Jakabaring Palembang, komplek perkantoran DPRD Ogan Ilir disemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus.

“Aktivitas di DPRD Ogan Ilir tetap berjalan seperti biasa dengan mengedepankan protokol kesehatan,” jelas Zahrudin.

Lebih lanjut ia mengatakan, diduga Sekwan Mukhsina terpapar corona setelah melakukan kunjungan kerja ke Jambi beberapa waktu lalu.

“Kita doakan semoga Bu Sekwan cepat pulih dan anggota legislatif lainnya terhindar dari paparan virus Corona,” kata Zahrudin.

Wakil Ketua DPRD OI H Ahmad Syafei mengatakan pegawai dan anggota DPRD dalam bekerja selalu mengedepankan protokes agar terhindar dari virus corona. ” Kita doakan bersama ibu sekwan cepat sehat pulih kembali dan beraktivitas seperti biasa,”jelasnya.

Reporter : Henny