PALEMBANG

Selain Harus Punya integritas ASN Harus Punya Kemampuan untuk Penguatan Layanan Publik

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Terdapat tiga hal yang harus dijaga tiap PNS agar karirnya dapat berkembang dengan baik, yaitu menjaga prestasi kerja, menjaga integritas diri, dan menjaga komitmen kebangsaan.

Pernyataan tersebut disampaikan Prof.Dr. H Abu Rokhmad, M.Ag saat menyampaikan materi dengan tema ” Profesionalitas ASN” pada kegiatan latsar CPNS di BDK Palembang. Kegiatan latsar ini diikuti 120 peserta dari provinsi Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Babel.(19/10).
Staf Ahli Menteri Agama bidang hukum fan HAM ini menjelaskan kepada para peserta Latsar bahwa terdapat tiga hal yang harus dijaga tiap PNS agar karirnya dapat berkembang dengan baik, yaitu menjaga prestasi kerja, menjaga integritas diri, dan menjaga komitmen kebangsaan. Tiap PNS juga harus dapat mengembangkan diri.

“ Jika kalian merasa sudah cukup sekedar menjadi PNS, kalian akan disalip oleh junior-junior kalian nanti yang lebih progresif dan lebih punya skill”, ungkapnya.

Prof. Abu juga memberi pesan agar tiap PNS dapat banyak belajar tentang leadership, berusaha untuk memberikan energi positif yang sehat bagi satuan kerjanya, agar pekerjaan yang dilakukan dapat berkah bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara.

Kehadiran Prof. Abu dalam mengisi materi Profesionalitas ASN ini sangat memberikan motivasi pada para peserta Latsar untuk dapat menjadi ASN professional dan meraih cita-cita terbaiknya dalam perjalanan karir sebagai ASN.
Reporter : Sgw

BACA JUGA  Gerobak Warung PKL di Rajawali Palembang Ludes Terbakar , Dua Bocah Alami Luka Berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button