DI KONTEN

Tiga Orang Meninggal Dunia Dalam Peristiwa Kecelakaan di Tol Kayuagung – Palembang

633
ramadan oki

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Peristiwa kecelakaan yang berujung tragis terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Kayuagung – Palembang. Kecelakaan terjadi di Kilometer 348 yang masuk wilayah Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ili (OKI), Kamis (29/4) siang. Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut .Satu dari tiga korban yang tewas adalah sopir truk bernama Suseno Yogi.

Selain satu korban tewas, satu korban mengalami patah kaki dan telah mendapatkan perawatan di RSUD Kayu Agung. Informasi dihimpun,kronologi kejadian kecelakaan tersebut melibatkan mobil Innova BG 1904 YE dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel K 1449 QE, sekira pukul 09.20 WIB di STA 348/800 jalur Ambon Tol Kapal-Betung.
Saat kejadian truk sedang menepi di bahu luar, karena sedang memperbaiki terpal. Saat itu, hujan tengah menguyur deras.

Saat bersamaan mobil Innova yang dikemudikan Suseno Yogi melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kontrol. Kondisi sedang hujan membuat mobil Innova menghantam truk yang sedang berhenti.

Seketika mobil Innova melintang ke arah selatan dengan kondisi remuk. Akibat kejadian itu dilaporkan sebanyak 3 orang tewas dan satu orang luka berat.

“ Sekitar jam 11.00 tadi ada ambulans milik Waskita yang datang ke sini dengan membawa 3 kantong yang jenazah yaitu seorang wanita dan 2 laki-laki satu diantaranya sopir mobil yang terlibat kecelakaan. Sedangkan ada seorang wanita yang selamat dan mengalami patah kaki, setahu saya dibawa ke Rumah Sakit Hermina Palembang,” kata Novan pegawai di intalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung, Kamis (29/4).

Dari informasi yang didapatkannya, bahwa seluruh korban merupakan warga Belitang, Kabupaten OKU Timur.
“Tadi saya mendengar kalau mobil travel itu berangkat dari Belitang dengan 4 penumpang untuk tujuan ke Palembang. Namun dipertengahan jalan tol terlibat kecelakaan tragis,” katanya.

Editor : Hasandri