Walikota Palembang H.Harnojoyo Juara Pertama Kepala Daerah Inovatif 2020

111

MAKLUMATNEWS.com —  Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menobatkan Walikota  Palembang, H. Harnojoyo sebagai Juara Pertama pada ajang Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020.

Piala Inovatif 2020 yang diterima Walikota Palembang, H. Harnojoyo merupakan penghargaan yang diberikan Mendagri atas inovasi dan kinerja yang selama ini dilaksanakan H. Harnojoyo sebagai Walikota Palembang.

Harnojoyo dinilai mampu membangun daerah dengan karakter dan program kerja inovatif dan dirasakan masyarakat.

Dalam pengumuman pemenang, Rabu sore, 18 November 2020 secara virtual tersebut, selain Walikota Palembang keluar juara kedua diraih oleh Kabupaten Musi Rawas dan juara ketiga diraih Kabupaten Muara Enim serta serta Kabupaten Muba dengan kategori terkomitmen dan paparan terbaik.

Mendagri Prof H.M Tito Karnavian melalui siaran persnya mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah, atas inovasi yang telah diberikan.

Selain sebagai putra daerah mantan Kapolri ini sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menjadi motivasi bagi semua kepala daerah untuk mengembangkan Provinsi Sumsel, terlebih dengan kebijakan desentralisasi saat ini para kepala daerah juga mempunyai kewenangan khusus untuk otonomi. (*)

 

Editor : Aspani Yasland