OGAN ILIR

Sinergitas dengan PLN UP3 Ogan Ilir, PWI Lakukan Audensi

MAKLUMATNEWS.com, Ogan Ilir—Guna meningkatkan sinergitas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir beraudensi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir, Jumat (27/01/2023).

Kedatangan PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari bersama anggota lainnya disambut langsung oleh Manager UP3 Ogan Ilir Sanggam Sinaga, Asisten Manager Keuangan dan Umum Arina, tim Leader Umum Sabri, Asisten Manager Niaga dan Pemasaran Ridho

PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengaku berterimakasih karena rombongan pengurus PWI Ogan Ilir saat beraudensi diterima dan disambut dengan hangat. Tujuan dari audensi dengan pihak PLN UP3 cabang Indralaya tidak lain untuk menjalin kemitraan antara pihak PLN dengan Insan Pers.

“Ya, hari ini kita baru selesai beraudensi dengan pihak PLN UP3 cabang Indralaya tidak lain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan Insan Pers,”kata PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny.

Henny menambahkan, dengan terjalinnya kemitraan antara pihak PLN UP3 dengan PWI diharapkan dapat lebih bersinergi dalam hal publikasi pemberitaan.

“Harap saya dengan sudah terjalinnya kemitraan ini antara PLN UP3 dengan PWI Ogan Ilir agar lebih bersinergi lagi dalam hal publikasi pemberitaan,”katanya.

Manger PLN UP3 Ogan Ilir Sanggam Sinaga menyampaikan, sangat menyambut baik audensi PWI Ogan Ilir dengan PLN UP3.

“Kami sangat menyambut baik audensi PWI Ogan Ilir dengan PLN UP3 ini untuk lebih bersinergi dalam hal publikasi untuk membantu menyampaikan program sosialisasi bahaya tenaga listrik ke masyarakat, karena masih banyak yang belum paham hal tersebut,”kata Sanggam

Selain itu juga, melalui insan pers pihak PLN UP3 cabang Indralaya bisa memahami persoalan yang ada dilapangan.

BACA JUGA  Gelar Safari Ramadan, Bupati OI Panca Mawardi Ingatkan Masyarakat Waspada Aksi Kejahatan Jalanan

“Kami juga sangat membutuhkan teman-teman insan pers untuk menyampaikan sosialisasi kendala yang ada dilapangan baik itu keluhan terkait PLN agar bisa memberikan pelayanan lebih prima ke masyarakat,”katanya.

Reporter : Henny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button