OKU SELATAN

PSHT Cup I Okus Resmi Dibuka, 250 Atlit Siap Berlaga…! 

MAKLUMATNEWS.com, OKUS — Pertarungan antara Aryo Anggiri di sudut merah dengan Reno Saputra di sudut biru menjadi pertandingan pembuka pada kejuaraan pencak silat PSHT Cup ke-I se- Kabupaten OKUS pada Jum’at (3/3/2023).

Pertandingan pembuka tersebut di menangkan oleh Reno Saputra dari sudut biru.

Sementara itu, mewakili Bupati OKUS Asisten III Drs Herman Azedi SKM MM membuka secara resmi kejuaraan pencak silat tersebut, pembukaan itu sendiri di tandai dengan pemukulan gong oleh Herman Azedi.

Dalam sambutannya Herman Azedi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kejuaraan pencak silat ini, menurutnya selain menjalin silaturahmi di harapkan akan lahirnya atlit pencak silat asli OKUS yang berbakat sehingga ke depannya bisa mengharumkan nama Kabupaten OKUS lewat ajang olahraga pencak silat.

Ketua panitia pelaksana Iwan Hermawan ST MM dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini merupakan seri perdana di Kabupaten OKUS.

“Kejuaraan ini di ikuti oleh 250 atlit dengan rincian 150 atlit Putra dan 100 atlit putri,dan kejuaraan ini akan berlangsung selama 3 hari, ” kata Iwan yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini menjelaskan.

Lebih lanjut, ia mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi dalam memotivasi para atlit untuk lebih giat belajar dan berlatih serta meraih prestasi di lain waktu.

“Di harapkan dari ajang kejuaraan ini akan dapat lahir atlit-atlit muda nan berkat asal OKUS, sehingga ke depannya bisa mengharumkan Kabupaten yang kita cintai, ” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan dan menyukseskan kejuaraan pencak silat perdana ini.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Hadiri Sosialisasi Pemberantasan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kata Bupati OKUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button