SUMSEL

Ringankan Beban Warga, Partai Golkar Buka Posko Banjir Lahat

MAKLUMATNEWS.com,  Lahat—Guna meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Partai Golkar hadir membantu warga dengan mendirikan posko bantuan. Posko bantuan ini sudah berdiri sejak, Kamis ( 9/3) kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Lahat Sri Marhaeni Wulansih kepada media, Jumat (10/3) mengatakan, hingga Jumat kondisi Kabupaten Lahat masih didera hujan, dan Partai Golkar terus berbuat untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir dengan mendirikan posko-posko bantuan. Adapun posko yang didirikan ada di beberapa titik lokasi banjir diantaranya di Kota Negara, Jarai, Lubuk Sepang, dan di Kecamatan Ulah Sebingkai yang terdampak paling parah.

Disebutkan Sri, giat yang dilakukan Partai Golkar ini sudah memasuki hari kedua. Seluruh kader Golkar secara bahu membahu mendatangi warga korban bencana dengan memberikan bantuan pangan seperti, nasi bungkus, sembako, beras, obat – obatan dengan mendrikan klinik – klinik di posko dan bantuan lainnya.

Tim yang turun dalam aksi itu selain pengurus Golkar, juga dibantu oleh organisasi sayap partai seperti AMPI, MKGR, KPPG, Hasta Karya juga Bapera.

Ada bantuan berasal dari interen Partai Golkar seperti Ketua Umum Partai Golkar Air Langga Hartanto, Ketua DPD Golkar Sumsel H Bobby Adhitio Rizaldy, Ketua DPRD Golkar Sumsel Anita Noeringhati, Fraksi Golkar DPRD Sumsel dan Fraksi Partai Golkar DPRD Lahat.

Anggota DPRD Lahat ini mengucap banyak terimakasih kepada seluruh donatur sembari berharap dan berdoa semoga musibah ini cepat berlalu. “ Semoga hujan segera berhenti dan banjir segera surut,” harap sossok yang murah senyum ini. (Yanti)

BACA JUGA  Heri Amalindo Dilantik Sebagai Ketua ICMI Orwil Sumsel Periode 2022-2027

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button