OKU SELATAN

206 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab OKUS Resmi Dilantik

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan(OKUS), pada Selasa(27/6/23), berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKUS.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di lakukan oleh Sekda OKUS M.Rahmatullah S STP MM.

Dalam sambutan Bupati OKUS Popo Ali M B Com yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini. Selanjutnya, Sekda meminta kepada saudara-saudari yang dilantik untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima serta tetap menjunjung nilai kepatuhan pada peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Sebab menurutnya, jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.

” Saya menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat, “katanya.

” Jadikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utama nya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Lebih jauh dikatakan sekda,  pihaknya mengajak semua pihak untuk dapat memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat.

”  Buktikan bahwa saudara/saudari yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan,”pintanya.

Diakhir sambutannya Sekda harap kepada para Pejabat Fungsional yang telah dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing.

BACA JUGA  Jalin Silaturrahmi Dengan Turnamen Volley Ball

Sebelumnya, Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana SIP MM dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional hari berjumlah 206.

“Diantaranya terdiri dari 168 kenaikan jabatan dan fungsional, 31 jabatan fungsional Pratama, 5 perpindahan Jabatan fungsional dan 2 diantaranya pengangkatan kembali sebagai jabatan fungsional,” ungkap Eva.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button