PALEMBANG

Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Becak

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Warga Lorong Khotib kelurahan 35 ilir kecamatan ilir barat 2 Palembang, pada Senin (03/07/2023) mendadak heboh. Pasalnya, Sudirman (66) yang juga merupakan seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di dalam becaknya.

Diketahui, Sudirman sendiri adalah watga  Jalan Syakyakirti Lorong Manunggal Dalam Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Irwan Putra Pratama (27) yang kemudian langsung memberitahukan kepada keluarga korban, Firnando (21).

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek IB II Kompol Wira Satria Yudha SIK langsung memerintahkan Anggotanya untuk mengecek TKP penemuan mayat tersebut bersama Piket Pawas, SPKT dan Piket Reskrim Polrestabes Palembang.

“Korban telah meninggal dunia dengan posisi terduduk di dalam becak miliknya memakai baju kaos lengan panjang warna hitam, celana pendek kotak- kotak,” Ujarnya.

Menurutnya, dari olah TKP anggota penyebab korban meninggal dunia diduga mengalami sakit dikarenakan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

“Tidak ada luka yang di temukan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan kelelahan atau masuk angin. Atas permintaan pihak keluarga, korban di bawa dan diantarkan ke rumahnya,” Ucapnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  PT KAI Divre III Palembang Berikan Bantuan CSR 3 Unit Kontainer Sampah Untuk Kota Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button