PALEMBANG

Hadiri Konsolidasi KIM di JSC Palembang, Gibran Optimis Menang Satu Putaran

Gibran Beli Vespa Super 1978 Sumbang Palestina

MAKLUMATNEWS.com, Palembang— Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka menghadiri Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Ahad (12/11/2023).

Dalam. Kesempatanya dihadapan ribuan pendukung, Gibran mulai menyuarakan narasi memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran.

“Pertarungan ini waktunya pendek sekali tapi saya yakin dengan semangat yang satu, kita bisa menang satu putaran,” ujar Gibran.

Gibran meyakinkan bersama Prabowo Subianto bisa meraih kemenangan. Karenanya, Gibran meminta agar semua pendukungnya tidak terpengaruh akan hasil  survey, banyaknya serangan, nyinyiran,  fitnah, dan lain sebagainya.

” Kita fokus saja pada kerja kita.  Kalau ada suara diluar sana, ya didiamkan saja, disenyumin saja. Kalau ada berita survei jelek, berarti harus kerja keras lagi. Kalau (survei) bagus kita juga harus semaki kerja keras. Pokoknya kita banyak diam, banyak bekerja. Itu saja, ” ungkapnya.

Disinggung mengenai informasi yang menyudutkan dirinya, Gibran meminta agar hal itu tidak merusak konsentrasi. Sebab baik dirinya maupun Prabowo Subianto akan terus berupaya keras dan maksimal untuk meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa, dengan bersatu Indonesia maju.

” Ya kalau berita fitnah dan menyudutkan,  tidak perlu dikomentari, lagipun saya yakin rakyat sudah pintar dam cerdas untuk memilih sumber bacaan dan informasi. Pokoknya, tugas kita saat ini, khususnya para pendukung dan relawan untuk memperbanyak akar rumput, pertemuan di kampung tingkat RT, RW, desa, dan sebagainya.Jaga suara rakyat kita disana, ” pintanya.

Kalau hal itu bisa kita wujudkan, sambung Gibran, Insya Allah  keyakinan untuk menang dalam satu putaran bukan hal yang mustahil.

Gibran yang sebelumnya telah menaiki mobil  mendadak turun dan mendekati 1 unit motor vesva yang sengaja dipajang oleh relawan Prabowo-Gibran yang menamakan diri “Bersatu Untuk Indonesia” tepat di halaman luar parkir dining hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

BACA JUGA  2 Paskibraka Asal Sumsel Tiba Kembali dengan Selamat di Bumi Sriwijaya

Terpantau dari media ini, Gibran berbincang dengan Reza ,  pemilik motor yang juga koordinator Bersatu untuk Indonesia. Vespa tersebut dilelang dengan start harga Rp 20 juta.

Menurut Reza, uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina yang kini mengalami kesulitan atas peperangan yang terjadi.

” Tadi Mas Gibran respek melihat motor ini, nanti katanya, akan ada pihaknya yang menghubungi (untuk membeli motor) ini. Namun tak diungkap berapa harga yang akan dibayar Gibran. Meski begitu,  Alhamdulilah, saya bersyukur sebab uangnya nanti untuk membantu saudara kita di Palestina, ” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button