OLAHRAGAPALEMBANG

Beri Bonus Para Atlet, PJ Walikota Minta Dispora Buat Perubahan 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Upaya memberikan kesejahteraan para atlet Pekan Olah Raga tingkat Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralympic Provinsi (Pepraprov) yang berlaga di Kabupaten Lahat tahun 2023 lalu, Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa secara langsung memberikan bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama kota Palembang.

Dalam hal ini juga, PJ Walikota Palembang sedikit prihatin atas keterlambatan pemberian bonus kepada mereka.

Menurutnya, bonus ini selayaknya diberikan ketika mereka menang dan memperoleh medali, besoknya mereka sudah menerimanya tidak harus menunggu lama.

“Kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora) agar bisa melakukan perubahan. Berdasarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung di forum tadi, saya sangat berharap agar semua bisa terpenuhi,” katanya.

Maka dari itu, ke depan untuk dinas terkait ada beberapa Pekerjaan Rumah yang harus dibawa untuk kemajuan para atlet olah raga.

1.Mekanisme dan prosedur harus cepat dan jangan terlalu lama.

2. Sarana dan prasarana untuk menunjang agar atlet bisa berlatih dengan baik. Seperti belum adanya lapangan bola yang representatif.

3. Sekertariat yang belum ada guna berkonsolidasi dengan baik agar terciptanya kinerja dengan baik.

4. Perhatikan juga mereka para atlet yang sudah berprestasi mulai dari hal terkecil seperti memberikan PBB gratis, air PAM. Membangun kerjasama kepada stakeholder yang ada,” jelasnya.

Lanjutnya, ini merupakan PR ke depan untuk Dispora, saya yakin mereka bisa lakukan bersama tim.

 

Bekerja Keras

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Edison menambahkan akan bekerja keras guna memberikan yang terbaik kepada para atlet tentunya bersama tim yang ada.

“Kami akan menjalankan amanat yang telah disampaikan secara langsung oleh Pj Walikota tadi. Tentunya dari beberapa poin penting tersebut akan menjadi motivasi kinerja untuk melakukan perubahan,” katanya. (ril/pitria)

BACA JUGA  Warga Tegal Binangun Tetap Ngotot Ingin Jadi Warga Kota Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button