PALEMBANG

Menyusahkan Warga Palembang, Wakil Walikota Fitri Minta Sistim Rujukan Segera Dihapus

MAKLUMATNEWS.com – Salut dengan gebrakan ibu Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ini? Orang nomor dua di kota pempek yang  akrab disapa Ibu Fitri ini, tak diragukan lagi sangat peduli dengan warga kotanya yang mengalami gangguan kesehatan alias sakit. Ibu Fitri ini nyaris setiap hari mengunjungi langsung ke rumah kediaman warga yang sedang sakit dan memerintahkan untuk segera beroabat ke rumah sakit.

Kini, ibu Wakil Walikota Palembang kembali membuat terobosan baru demi memenuhi kebutuhan kesehatan warganya. “Saya sudah rapat dengan pihak PBJS Kesehatan, agar tidak ada lagi rujukan bagi warga yang berobat, ini sangat menyusahkan warga,” tegas Ibu Fitri sebagaimana dikutip dari Fb Sri Suparti Gumay, Selasa, 23 Agustus 2022.

Surat rujukan sangat menyusahkan, “cobalah ada warga tinggal  yang dekat RS BARI, ketika dia sakit dan hendak berobat, justru minta rujukan ke puskesmas dulu baro bisa ke rumah sakit, padahal rumahnya dekat RS BARI, kenapa tak langsung saja ke situ,” jelas Ibu Fitri ini sembari mengungkapkan bahwa 99,92 Persen warga Kota Palembang sudah memiliki kartu BPJS dengan masing-masing statusnya.

“Jadi saya minta BPJS Kesehatan menghapus sistim rujukan bagi warga kota Palembang,” tegas Wakil Walikota Palembang yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) di Palembang ini. (*)

Editor : Aspani Yasland

 

BACA JUGA  BERITA FOTO : Wawako Fitri Berbagi Berkah Jumat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button