KRIMINALITAS

Konter HP Dibobol Pencuri, Handphone dan Powerbank Raib

Kerugian Ditaksir 10 Juta Rupiah

MAKLUMATNEWS.com,Palembang– Gerai konter HP Kevin cell yang terletak di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang di bobol oleh kawanan pencuri. Tujuh ponsel bekas jenis android dan enam buah power bank raib.

Berdasarkan  rekaman CCTV,  terlihat jelas dua orang pelaku dalam aksi pembobolan tersebut masuk dengan cara menyelinap masuk dengan merusak atap seng dari gerai Kevin Cell.Sementara satu pelaku lain menjaga situasi di seberang yang jalan berada diatas sepeda motor.

Pemilik gerai konter Hasan (39) mengatakan pada Kamis (24/11/2022) dirinya baru mengetahui kejadian terkejut setelah minggu paginya tanggal 21 November 2022 dengan kondisi gerai konternya atap dan plafon yang rusak.

” Mereka masuk lewat atap seng, dan plafon satu keping di jebol pakai palu, saya tau karena palu dari pelaku tertinggal di konter”ungkapnya.

Menurutnya, pelaku berhasil membawa kabur tujuh unit ponsel bekas jenis android, dan enam buah powerbank dengan kerugian sekitar 10 juta lebih.

Pasca kejadian, tersebut ia melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Kalidoni, dengan nomor laporan STLB/B/413/XI/2022/SPKT/POLSEK KALIDONI.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Viral Aksi Curanmor Terekam CCTV, Pelaku Libatkan Anak dan Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button