EKONOMI

Sampai 3 Januari 2023, Tiket Kereta Api Rajabasa dan Bukit Serelo Habis Terjual

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Para pengguna transportasi kereta api sudah berbondong-bondong membeli tiket untuk perjalanan libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023.

Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, pada angkutan Nataru 2022/2023 ini, Divre III mengoperasikan 3 kereta yaitu KA Bukit Serelo relasi Kertapati – Lubuklinggau (PP) dan KA Rajabasa relasi Kertapati – Tanjungkarang.

Juga KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati – Lubuklinggau (PP).

Dengan total 42.737 tempat duduk yang disediakan selama periode tersebut.

“Update terbaru untuk Kereta Api Rajabasa dan KA Bukit Serelo atau kelas ekonomi sampai dengan tanggal 3 Januari 2023 sudah habis terjual,” katanya, Kamis (22/12/2022).

Dari total keseluruhan kapasitas yang disediakan, sampai dengan 31 Desember 2022, Divre III telah menjual 24.080 ribu tiket KA Jarak Jauh atau 56% dari total tiket KA Jarak Jauh yang disediakan.

Kadivre III Palembang, Junaidi Nasution mengatakan, pada masa Angkutan Nataru ini, KAI menetapkan masa Angkutan Nataru selama 18 hari dari 22 Desember 2022 – 8 Januari 2023.

“Melalui persiapan yang matang, kita harapkan moda transportasi KA selama masa Angkutan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali,” katanya.

 

Reporter : Pitria

BACA JUGA  Majukan Sentra Batik Tribina Bali, Bupati Mura : Semangat Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button