PALEMBANG

Gelar Safari Kamtibmas, Kapolda Sumsel Sambangi Majelis Dzikir Akbar di Perumnas Sako Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Dalam rangka safari Kamtibmas, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, menyambangi kediaman ulama kharismatik Habib Muhammad Naufal Bin Ja’far Shahab ,yang akrab dipanggil ustadz Amak Shahab, yang beralamat di Jalan Musi Raya Perumnas Sako Palembang, Selasa petang (3/1/2023).

Kapolda Sumsel Irjen. Pol.A.Rachmad Wibowo SIK mengatakan, kunjungan kita salah satu tokoh yakni Ustadz Amak Shahab sekaligus Pimpinan Majelis Zikir Akbar Sumsel dalam rangka Safari Kamtibmas dan juga menjaga  silahturrahmi antara ulama dan umaroh.

Sementara itu,  Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM mengaku tidak ada pesan khusus dari pertemuan ini.

” Hanya silaturahmi, ya seperti  silaturahmi antara anak dan bapak, tokoh kepada aparat. Tidak ada hal yang krusial, yang jelas kita minta doa restu, semoga dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian dapat memberikan yang terbaik kepada Masyarakat ,” katanya.

Untuk diketahui,  turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna Wadir Intelkam AKBP Dwi mulyanto beserta sejumlah Kasubdit Dilingkungan Direktorat Intelkam Polda Sumsel.

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Ini Rekayasa Lalin Palembang Saat Malam Pergantian Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button