SUMSEL

Sekda Terima Kunker DPRD Banyuasin, Sampaikan Rencana Bangun Venue GOR Banyuasin

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ir SA Supriono mengatakan, terkait pembangunan venue GOR Banyuasin, semua program rencana pembangunan fisik harus melalui usulan dengan target redesain dulu tidak boleh desain lama karena akan dikalkulasi ulang anggarannya

Hal tersebut diutarakannya pada saat menerima Kunjungan Kerja Ketua Komisi IV DPRD Banyuasin Jufrianto beserta rombongan dalam rangka Konsultasi/Koordinasi tentang Bantuan Gubernur terkait Rencana Pembangunan Venue GOR di Kabupaten Banyuasin.

“Saran kami sebaiknya Banyuasin perlu desain kembali apa saja yang dibutuhkan terkait estimasi biaya yang dibutukan,” ujar Supriono.

Supriono mengatakan, semua program usulan baik tapi urgensinya harus didahulukan karena konsentrasinya.

Kita tidak membandingkan dengan kabupaten/kota lain, semuanya sama hanya saja dalam penyusunan Bantuan Gubenur (BanGub) tentunya prioritas kebutuhan masyarakat

“Silahkan, saran mengusulkan dianggarkan kembali 2024 atau dengan dana lain dan atau audiensi kembali dengan Pak Gubernur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Banyuasin, Jufrianto mengatakan, kehadiran pihaknya disini selain silaturahmi, juga berkoordinasi terkait Rencana Pembangunan Venue GOR di Kabupaten Banyuasin.

“Kami disini untuk tukar pikiran (sharing) antara Pemprov Sumsel dengan DPRD Banyuasin dalam berbagai hal utamanya kebutuhan pendidikan dan olahraga,” katanya singkat.

 

 

Reporter :  MN

 

BACA JUGA  Peringatan Nuzulul Quran dan Tarawih Keliling Bersama Pj Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button