PALEMBANG

Warga Sukarami Geger,  Pria Duda Ditemukan Tewas Dengan Kepala Mengeluarkan Darah

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Seorang pria ditemukan tewas tak bernyawa di dalam rumah yang terletak di Jalan Sukakarya Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Selasa (21/3/2023).

Saat ditemukan, kondisi kepala korban mengeluarkan darah di ujung kasur, di dekat sebuah kotak kayu dan sebuah tali yang ditemukan di atas kepala korban.

Ketua RT 25, M Rivai, menjelaskan, awalnya rumah bedeng korban didatangi teman wanitanya yang merasa khawatir karena tidak ada kabar.

“Waktu datang gedor-gedor pintu tetapi tidak dibuka. Saat diintip dari ventilasi, motor milik korban ada di dalam. Pintu langsung didobrak dan melihat korban sudah tergeletak,” terang Rivai.

Dilain pihak menurut penuturan salah satu temannya pipit (32) dirinya tidak menyangka menemukan korban yang sudah tidak bernyawa.

“Saya tidak menyangka jika korban melakukan seperti itu dan setahu saya dia tidak ada masalah apapun, jika ada masalah dia selalu bercerita dengan saya” ujarnya

Diketahui pipit dengan korban terakhir bertemu pada minggu tanggal 19 Maret yang lalu.

“Terakhir bertemu kami hanya silaturahmi seperti biasa, dan kami berjanji akan berkumpul dan akan memotong rambut untuk bertemu pacarnya,” ucapnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsekta Sukarami masih memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan identifikasi dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dan rencananya korban akan dibawa ke kamoung halamannya di Dusun Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Karhutla Belum Kelar, Asap di Palembang Mengkhawatirkan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button