OKU SELATAN

Pemkab OKUS Monitoring Persiapan O2SN Tingkat SD dan SMP Tahun 2023

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Jelang pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP), Pemkab OKU Selatan(OKUS) melalui Dinas Pendidikan melaksanakan monitoring lokasi persiapan O2SN tingkat Kabupaten 2023, Selasa(4/7/23).

Dalam pelaksanaan Monitoring tersebut, Kepala Dinas Pendidikan berserta rombongan mengecek berbagai sarana dan prasarana, serta apa saja yang harus dipersiapkan maupun pembenahan dalam pelaksanaan kegiatan O2SN nantinya.

PLT Kepala Dinas Pendidikan Beni Suhendro SH MM mengatakan, dengan dilakukannya monitoring diharapkan kegiatan maupun pelaksanaan kegiatan O2SN Jenjang SD Dan SMP nantinya dapat berjalan sukses dan lancar.

“Dukungan dari segenap pihak sangat diperlukan dalam persiapan dan pelaksanaan 02SN ini agar meriah dan sukses,  ” pinta Beni.

Menurutnya, keberhasilan dalam menghasilkan anak-anak berprestasi di bidang olahraga serta mampu berdaya saing Nasional maupun global, ini akan membuka ruang atmosfer lomba yang sehat.

“Semoga kedepan setelah 02SN selesai para perserta akan bermanfaat kelaknya menjadi generasi bangsa yang kelak turut andil dalam kemajuan Daerah,” harapnya.

Diketahui, pelaksanaan O2SN SD dan SMP tingkat Kabupaten OKUS di jadwalkan pada tanggal 12 hingga 13 Juli tahun 2023, dan bertempat di Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKUS

Berikut perlombaan yang akan di pertandingkan pada O2SN tingkat SD dan SMP di Kabupaten OKUS yakni Renang, Badminton, Silat, Karate dan Atletik.

Bertempat di pelataran Danau Ranau turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres/yang Mewakili, Kadin SatPol PP, Kadishub, Kadispora, Kalaksa BPBD, Kabag UP, Camat Banding Agung, Camat BPRRT, Camat Warkuk Ranau Selatan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Kawanan Gajah Liar Dapat Dijinakkan, Masyarakat Mekakau Ilir OKUS Dapat Beraktifitas Seperti Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button