KRIMINALITAS

Meresahkan Warga, 6 Pelajar di Sematang Borang Palembang Diciduk Polisi

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Diduga melakukan aksi tawuran, enam pelajar diamankan anggota Polsek Sako Palembang di Jalan Sunarna Jembatan III Kelurahan, Sukamulya Kecamatan, Sematang Borang.

” Keenam pemuda tersebut berinisial EK,IB, RS, AH, IY, MA, keenam pelajar ini berasal dari sekolah yang sama.Mereka diamankan anggota setelah adanya masyarakat yang melaporkan kejadian tawuran tersebut melalui aplikasi Banpol kemarin pagi, ” ujar Kapolsek Sako Palembang Kompol Sulis Pujiono, Kamis (27/7/2023).

Ia mengatakan, dari ke enam orang ini, satu diantaranya berstatus putus sekolah dan sudah dewasa, selain itu kami juga mengamankan dua senjata tajam jenis clurit yang digunakan mereka melaksanakan aksi tawuran,”kata Sulis.

Menurutnya, modus mereka tawuran dengan cara berjanji melalui pesan singkat WhatsApp. Setelah menentukan lokasi mereka langsung bertemu dan melakukan aksi tawuran.

“Keenam orang masih kita lakukan pembinaan. Sementara pelaku yang terbukti membawa senjata akan terus proses hukum,” ungkapnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Kasus Aiptu FN Berlanjut,  Polisi Tetapkan 2 Debt Collector Jadi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button