PALEMBANG

12 November, Gibran Rakabuming Raka Berkunjung ke Palembang 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Gibran Rakabuming Raka, Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan datang ke Palembang.

Rencana kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diungkapkan Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel Fajar Febriansyah.

Gibran dijadwalkan akan melakukan safari politik di kota Palembang provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada 12 November mendatang.

Saat safari politik ke Palembang, Gibran akan naik LRT dari Bandara SMB II Palembang ke Jakabaring tempat diadakannya konsolidasi.

“Jadi di tim kampanye nasional (TKN) dengan daerah tadi melakukan metting persiapan kehadiran Gibran, dan kita zoom meeting yang dipimpin sekretaris TKN Nusron Wahid termasuk hadir di Lampung sudah pasti.

Sedangkan di Sumsel juga, dan kita mempersiapkannya, karena masih tentatif kunjungannya, ” kata Fajar, Kamis (9/11/2023).

Fajar yang juga ketua DPD PAN kota Palembang ini menyebut kehadiran Gibran dalam rangka konsolidasi dengan pengurus KIM di Sumsel dan dilanjutkan bertemu dengan relawan yang ada.

“Pastinya konsolidasi dengan organ tim KIM di Sumsel bersama dengan gabungan relawan yang ada, ” ucapnya.

Sedangkan rencana untuk Car Free Day belum bisa dipastikan.

“Jadi beliau ke Palembang mendarat sekitar pukul 08.00 Wib dan langsung ke lokasi konsolidasi dan naik LRT, ” jelasnya.

“Kehadiran Gibran pastinya sangat berpengaruh bagi kami, apalagi dengan berpasangan bersama Prabowo selama ini selalu meraih kemenangan di Sumsel pada Pilpres 2014 dan 2019 dan tidak ragu lagi.

Dengan kehadiran mas Gibran sangat optimis kita meraih kemenangan lebih besar dengan sosok muda yang jumlah pemilihnya banyak ini,” tandasnya.

 

Sumber : Sumsel.tribunnews.com

BACA JUGA  BERITA FOTO : Kesibukan Pekerja Eskavator FO Simpang Sekip Depan Hotel Al Furqon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button