OKU SELATAN

Club Pecah Pinggan Juarai Open Turnament Katar Desa Pecah Pinggan Tahun 2023

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Club Pecah Pinggan I juarai open tournament volly ball Karang Taruna Desa Pecah Pinggah Kecamatan Sungai Are Kabupaten OKUS setelah mengalahkan club Empai berisi dengan skor cukup telak beberapa hari yang lalu.

Kepala Desa Pecah Pinggan Mislahadi menuturkan kegiatan turnament tersebut terselenggara atas kerja sama Karang Taruna(Katar), masyarakat dan Pemerintahan Desa Pecah Pinggan.

Menurut Mislahadi, turnament tersebut sebagai ajang silaturahmi antar karang taruna di Kecamatan Sindang Danau khususnya dan Kabupaten OKUS pada umumnya.

“Semoga melalui turnament tersebut silaturahmi akan selalu terjalin dengan baik sehingga tercipta persahabatan antar karang taruna maupun dengan masyarakat, “ujarnya kepada media ini, Rabu(15/11/2023).

Mislahadi juga menambahkan, turnament tersebut berlangsung selama beberapa hari dan di ikuti oleh 65 club yang datang dari berbagai Desa di Kabupaten OKUS.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan open turnament volly ball karang taruna Desa Pecah Pinggan, ” ungkapnya.

Sang Kades juga berpesan menang kalah dalam suatu pertandingam itu hal yang biasa namun semangat kekeluargaan dan sportifitas dalam bertanding itu yang terpenting.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Kunker ke Mapolres OKUS, Wakapolda Sumsel Sampaikan Hal Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button