NASIONALPOLITIK

Dua Target Besar Demokrat, Ketum AHY : Menang Pilpres dan Menang Pileg 2024

MAKLUMATNEWS.com, Jakarta — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan ada dua target besar yang harus diperjuangkan seluruh kader partai mercy menyambut Pemilu 2024.

Kedua target besar itu, kata AHY, yang pertama adalah memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Demokrat juga bertekad bisa mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran jika nantinya memenangkan kontestasi.

“Kita ingin bukan hanya ingin kembali ke pemerintahan, Insya Allah jika Pak Prabowo menang masuk ke pemerintahan nasional. Tapi juga ingin mengawal pemerintahan beliau (Prabowo-Gibran)” kata AHY seusai memberi pembekalan seluruh Caleg DPR RI dari Demokrat di Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023).

Target kedua adalah menang besar pada Pileg 2024.

“Kita ingin memenangkan pilpres, tapi juga kita ingin sukses dan menang besar dalam pileg. Jangan lupakan dua tujuan ganda itu,” kata AHY di Kota Madiun.

AHY mengungkapkan, jajarannya telah melaksanakan survei internal terkait potensi kemenangan Demokrat di tingkat nasional maupun dapil.

Namun demikian, ia enggan mengungkapkan hasil survei tersebut kepada publik, dan hanya untuk konsumsi internal. (Republika.co.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Hindari Polemik, Polri Tak Perlu Pertahankan Richard Eliezer Sebagai Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button