OKU SELATAN

Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers, Polres OKUS Perkenalkan Kasi Humas yang Baru

MAKLUMATNEWS.com,OKUS -Bertempat di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS)  , Kepolisian Resor (Polres) OKUS gelar ramah tamah bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten OKUS sekaligus perkenalan Kasi Humas Polres OKUS yang baru, Jum’at(24/11/23).

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres OKUS yang baru Iptu Supardi SH selain memperkenalkan dirinya, ia juga mengharapkan dukungan dari semua Insan Pers serta kerja sama yang baik dan akan lebih baik lagi kedepannya.

“Dukungan dari Insan Pers sangat kami harapkan, kerja sama yang baik serta kami siap memberikan bantuan kepada Insan Pers terutama dalam hal pemberitaan, ” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres OKUS AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Insan Pers yang telah hadir dalam rangka ramah tamah sekaligus perkenalan Kasi Humas Polres yang baru.

Dikatakannya, ramah tamah tersebut bertujuan untuk menguatkan sinergi antara Polres OKUS dengan awak media di Kabupaten OKUS.

“Mudah-mudahan dengan ramah tamah tersebut akan menambah keakraban dan kekeluargaan serta dapat meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten OKUS, ” kata Kapolres.Turut pula hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolres OKUS, Para PJU Polres OKUS dan para Insan Pers yang bertugas di Kabupaten OKUS.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Veri Wijaya : Partisipasi Kaum Muda Dalam Pemilu 2024 di OKUS Penting dan Menentukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button