PALEMBANG

Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis Pokja, Kapolrestabes Palembang Sampaikan Hal Ini…! 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Awal yang baru dengan semangat yang baru, begitu juga yang dilakukan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H memulai awal bulan Desember mengajak silaturahmi bersama jurnalis Kelompok Kerja (Pokja) Polrestabes Palembang di Bakso Cartel Jalan  Gubernur  H Bastari Jakabaring Palembang, Jumat (1/12/2023).

” Begitu pentingnya menjaga silatuhrahmi antar individu maupun kelompok agar terjalinlah hubungan yang baik antar sesama dan saling memahami satu sama lain, ” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Dr. Harryo disela sambutannya.

ia mengatakan, tujuan pertemuan ini tentunya untuk menjalin silahturahmi yang lebih intenst, lebih baik lagi kedepannya. Ia juga berharap agar keharmonisan antara polisi dan awak media tetap dapat terjaga dengan baik.

“Harapan kami tentunya teman-teman semua bisa menjadi mitra kami dalam bekerja dgn baik dan jangan jadikan kami musuh, tapi bersahabatlah. Karena dengan saling menjaga komunikasi dan menjaga hubungan baik maka akan lahir pemberitaan yang sejuk dan memberi rasa aman kepada masyarakat, “jelasnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Kasat maupun Kapolsek-kapolsek jajaran.

Reporter : Ardillah

(Ardillah)

BACA JUGA  Truk ODOL Melintas di Jam Aktivitas Masyarakat, ini Tanggapan Pemkot Palembang 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button