LIFESTYLE

Alhamdulillah, 12 Bulan Sudah Kami Lalui

 

Assalammu’alaikum w.w.

Pembaca yang beriman sekalian, ketika Media Islam As SAJIDIN Digital Edisi Desember 2023 atau bertepatan dengan Jumadil Awwal 1445 H, yang Anda klik dan baca saat ini, maka ketika itu pula Anda tengah berada di hari-hari terakhir menjelang pergantian tahun masehi dari 2023 ke tahun 2024.

Pergantian tahun adalah sunnatullah. Allah Swt-lah yang mengatur pergantian hari, bulan, tahun sesuai dengan kekuasaan dan kehendaknya, manusia atau makhluknya di dunia ini, hanya bisa menjalaninya saja. Oleh sebab itu, pergantian tahun dari 2023 ke 2024 nanti adalah fenomena alam yang natural dan alami, biasa saja dan terus berlangsung hingga hari kiamat kelak.

Redaksi Media Islam As SAJIDIN Digital tak lupa mengucapkan Selamat Tinggal 2023. Alhamdulillah, media dakwah ini tetap diberikan Allah kekuatan lahir batin guna menjaga rutinitas penerbitan sepanjang tahun 2023, meskipun dalam bentuk digital. Jadi As SAJIDIN ini sekarang sudah bermetamorfose dari produk koran cetak menjadi format digital atau dulu dikenal dengan e-paper. Kami menyebutnya dengan As SAJIDIN Digital.

 

Pembaca yang beriman yang sekalian, dalam mengisi hari-hari di sepanjang tahun 2023 yang akan kita tinggalkan ini, Media Islam As SAJIDIN tetap setia mengunjungi pembaca, pelanggan dan pemasang iklan. Selama tahun ini, ada 12 kali penerbitan As SAJIDIN Digital yang telah dipublikasikan kepada para pembaca sekalian. Alhamdulillah wa syukurillah, kami dapat berkerja dalam menjaga dan mengawal semua proses penerbitan yang sesuai misi dakwah. Selama ini, kami memandang materi atau konten redaksional tetap istiqomah mengemban misi dakwah Islamiyah sebagaimana tahun-tahun belakangan sebelum tahun 2023.

BACA JUGA  Rayakan Imlek 2023, Beli Kue dan Hampers Hadiah Langsung Logam Mulia

Pembaca yang beriman sekalian, alhamdulillah, kita semua sampai saat ini masih diberikan Allah Swt kesehatan sehingga masih mampu menjalankan ibadah kepada-Nya dan misi dakwah bil hal.

Selanjutnya, marilah kita tiada hentinya bershalawat kepada junjungan kita, Nabi Muhammad saw. Allahummah shalli ala Muhammad waala ali syaidina Muhammad. Dengan terus basahnya mulut kita bershalawat, semoga di yaumil akhir kelak, kita semua mendapat syafaat dari Beliau dan masuk surga, aamiin.

Pembaca yang beriman sekalian, sampai disini dulu kabar dari kami ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt dalam menjalani aktivitas sehari-hari di penghujung 2023 dan hari-hari di tahun 2024 kelak.
Sekali lagi kami mohon maaf, selamat membaca. Kritik dan saran tetap kami terima dengan lapang dada. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maulah wani’mannasir. Wassalammu’alaikum w.w.[]Aspani Yasland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button