NASIONALSUMSEL

Biro SDM Polda Sumsel Dianugerahi Predikat WBBM dan menjadi Satu-satunya Perwakilan dari Instansi Kepolisian

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumatera Selatan meraih prestasi membanggakan setelah dianugerahi predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Acara penganugerahan itu berlangsung hari Rabu (6/12/2023) di Bali Nusa Dua Convention Center.

Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Unit Kerja Instansi atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kebersihan birokrasi.

Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat maupun kepada para pegawai di lingkungan instansi masing-masing.

 

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK, MSi, menyatakan rasa syukur dan bangga atas predikat yang diterima.

“WBBM merupakan sustainable program , sebelum tahun 2020 para personel Biro SDM dan para pendahulu Karo SDM sudah merancangnya sampai sekarang program unggulan masih diteruskan oleh pejabat penggantinya, saya hanya meneruskan apa yang telah diperjuangkan anggota biro seluruhnya,” ungkapnya

Terimakasih kepada seluruh personel Ro SDM yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

“Saya sangat mengharapkan predikat ini wajib dipertahankan dan ditingkatkan, terus berikan pelayanan internal dan eksternal dengan baik, hindari pungli, minimalisir komplain dan mitigasi,”ungkapnya kembali.

Penganugerahan predikat WBBM ini menjadi tonggak sejarah penting bagi Biro SDM Polda Sumsel dan sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Prestasi ini juga memperkuat komitmen Polda Sumsel dalam menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih, efisien, dan melayani dengan baik.

Selain itu, Biro SDM Polda Sumsel juga merupakan satu-satunya perwakilan dari Instansi Kepolisian dalam penganugerahan WBBM Tahun 2023. Prestasi Biro SDM Polda Sumsel menjadi inspirasi bagi Satker / Satwil lain di Polda Sumsel untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas dalam setiap langkah birokrasi.

BACA JUGA  Menteri PUPR : Jalan Tol Palembang-Betung Selesai Awal 2025

 

Reporter : Ardillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button