OKU SELATAN

Curup Lungkuk Menjadi Primadona Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Berada tak jauh dari pusat Kota Muaradua, Curup Lungkuk menjadi labuhan hati masyarakat di Kabupaten OKU Selatan(OKUS) saat memasuki libur Natal dan tahun baru 2024.

Selain jaraknya yang tak jauh dari pusat Kota, Curup Lungkuk yang berada di Desa Datar Kecamatan Muaradua juga menjanjikan fenomena keindahan alam yang asri nan mempesona.

Ari salah satu pengunjung Curup Lungkuk menuturkan, ia bersama keluarga sengaja berkunjung ke Curup Lungkuk saat memasuki libur Natal dan tahun baru 2024.

Menurutnya, selain keberadaan Curup Lungkuk mudah di jangkau baik dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, Curup Lungkuk juga menjanjikan keindahan air terjun yang di balut dengan keindahan fanorama alam yang asri dan mempesona.

“Curup Lungkuk sangat indah dan hanya memakan waktu tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Muaradua,” ujarnya kepada media ini, Minggu(31/12/23).

Senada, Ria pengunjung Curup Lungkuk juga menuturkan, ia bersama teman-temannya terpesona akan keindahan Curup Lungkuk.

“Curup Lungkuk indah dan alami membuat para pengunjungnya terpesona sehingga membuat ingin berkunjung lagi pada lain waktu,” ujarnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Bupati dan Ketua DPRD OKUS Tandatangani Kesepakatan Rancangan KUA dan  PPAS APBD Tahun 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button