OKU SELATAN

Wabup OKUS Hadiri Grand Final Kontes Lagu Daerah dan Dangdut, Berikut Nama Pemenangnya..!

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) H.Sholehien Abuasir SP M Si hadiri Grand Final dan Penutupan Kegiatan Kontes Lagu Daerah dan Lagu Dangdut dalam rangka Memperingati Hari jadi ke-20 Kabupaten OKUS Tahun 2024, Sabtu malam, (13/1/24 ).

Wakil Bupati dalam sambutannya sekaligus menutup acara kontes lagu daerah dan lagu dangdut dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten OKUS mengucapkan terima kasih untuk para perserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti lomba menyanyi lagu dangdut dan lagu daerah, Wabup juga mengapresiasi kepada semua panitia yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

“Kepada peserta terus lah berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya bisa mengikuti lomba-lomba yang lebih profesional, dan untuk peserta yang belum mendapatkan juara terus lah berjuang sehinggaa nantinya kalian bisa menjadi juara,” pesannya.

Diketahui, Kontes lagu daerah dan dangdut tersebut telah berlangsung selama 5 hari dan di ikuti oleh sebanyak 70 orang peserta.

Berikut nama-nama pemenang Lomba kontes lagu dangdut dan lagu Daerah dalam rangka memeriahkan HUT OKUS ke-20 tahun 2024.

Juara 1 diraih oleh, M.Firdaus Al Padji dari kecamatan Buay Rawan, dengan skor nilai 1789. Juara 2 diraih Adi Putra dari Muaradua Kisam dengan skor nilai 1785. Dan Juara ke 3 diraih oleh Della Pramudya dari Kecamatan Pulau Beringin, dengan Skor 1775.

Pada kesempatan tersebut, Wakil bupati didampingi Sekretariat Daerah dan Assisten III berserta staf Ahli juga turut menyerahkan hadiah kepada pemenang juara lomba menyanyi lagu dangdut dan lagu daerah.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Bendungan Tiga Dihaji Masih Perlu Lahan Tambahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button