PALEMBANG

Ribuan Siswa SD dan SMP se Kota Palembang Ikuti Latihan Bersama Inkado

Palembang, Arungmedia.com—-Sebanyak 2.000 siswa SD dan SMP Se Kota Palembang mengikuti Latihan Bersama Inkado Kota Palembang digelar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) ,Minggu (28/1/2024). Hadir PJ Walikota Palembang Drs.Ratu Dewa,MSi, Ketua Pembina Inkado Kota Palembang,H.Darmawan, Ketua Inkado Kota Palembang M.Ali Ruben,STHI,SH, Sekjen Inkado Palembang M.Sanusi,SH.MM, Ketua KONI Kota Palembang H.Anton Nurdin,SH,MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang H.Ansori,ST.MM, Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani.

PJ Walikota Palembang Drs.Ratu Dewa,MSi mengatakan, dengan latihan bersama Inkado ini diharapkan mendapat bibit baru untuk berprestasi kedepan.

“Pemkot Palembang mendukung kegiatan olahraga untuk kemajuan olahraga di Kota Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Inkado Kota Palembang M.Ali Ruben,STHI,SH menuturkan, kegiatan hari ini adalah latihan bersama Inkado Se Kota Palembang yang diikuti siswa SD dan SMP.

“Kita ingin mencari bibit Karatedo agar bisa dibina menjadi atlit berprestasi. Hari ini latihan bersama Inkado Palembang diikuti sebanyak 2.000 siswa SD dan SMP Se Kota Palembang,” katanya.

Ruben mengungkapkan, target kedepan pihaknya akan melakukan sosialisasi agar penunjang kerja di Pemkot seperti pol PP, Dishub agar menerima pegawai yang ada ada skill karate.”Kita anjurkan agar ada skill karate,” tandasnya.

Reporter : Yanti

BACA JUGA  Uji Coba IPAL Molor, Pemkot Palembang Sebut Masih Proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button