KRIMINALITAS

Polsek Kertapati Kejar Pelaku Pemalakan Supir Truk

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—–Sekelompok pemuda melakukan aksi pemalakan terhadap supir truk yang tengah menunggu lampu lalulintas (lampu merah) yang terjadi di jalan Mayjend Yusuf Singadekane, tepatnya di bawah fly over Nilakandi Kertapati, pada sabtu 3 Febuari 2024 , sekira pukul 16.00 WIB lalu dan aksi tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, diduga para remaja yang awal nya meminta uang, namun tidak di beri sang supir, sehingga mencoba melakukan penganiayaan terhadap supir.

Saat dikonformasi oleh Kapolsek kertapati, Iptu Angga Kurniawan, pada Senin (05/02/2024). dirinya membenarkan peristiwa pemalakan tersebut terjadi di lampu merah fly over Simpang Nilakandi.

“Saya mendapat informasi,adanya pemalakan dan langsung saya perintahkan anggota untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP) , ” Ungkap Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan .

Lebih lanjut , setelah mengecek TKP, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari 3 orang ini, identitasnya sudah di kantongi oleh pihak kepolisian.

“Saat ini anggota sudah menyebar, mencari dan mengejar para pelaku, yang melakukan aksi premanisme terhadap supir truk di wilayah hukum Polsek Kertapati, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pelaku Begal 10 TKP Diciduk Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button