OKU SELATAN

Logistik Pemilu Tahun 2024 Untuk Dapil 3 Kabupaten OKUS di Distribusikan.

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Selaku mewakili Bupati OKU Selatan(OKUS) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan A. Verry Wijaya S IP menghadiri pelepasan keberangkatan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024, Jum’at (9/2/24).

Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol Kabupaten OKUS mengatakan pelaksanaan kegiatan hari ini terkait pendistribusian logistik yang akan disalurkan ke Daerah Pemilahan(Dapil) 3 yaitu di Kecamatan BPR Ranau Tengah, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kecamatan Banding Agung dan Kecamatan Makakau Ilir.

“Semoga dalam pelaksanaan ini, kita semua selalu di berikan kesehatan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam bertugas. Ia juga menghimbau kepada para sopir yang membawa logistik surat suara agar dapat berhati-hati dan saling mengingatkan kepada sopir lainnya maupun petugas yang mengawal agar selalu berhati-hati dalam perjalanan dan ini merupakan bentuk perhatian kita bersama dalam bekerjasama penyaluran distribusi logistik di daerah-daerah pemilihan, sehingga apa yang kita inginkan dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu, ” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten OKUS Doni Yansen, mengatakan bahwa pendistribusian logistik pada hari ini akan disalurkan ke Dapil 3, dan besok pada tanggal 10 dan 11 Februari 2024 akan dilanjutkan ke Dapil 4, Dapil 1 dan 2.

Ketua KPU OKUS juga berpesan kepada para petugas dan khususnya untuk para sopir yang membawa logistik surat suara untuk dapat berhati-hati dalam perjalanan.

“Ini merupakan inti kegiatan yang dikerjakan KPU pada satu bulan ini, dan harapan kami semoga pendistribusian logistik pada hari ini dan beberapa hari kedepan dapat berjalan dengan aman lancar sesuai apa yang diharapkan, ” harapnya.

Sementara itu mewakili Kapolres OKUS, Kabag Ops dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam mengamankan pendistribusian logistik barang yang akan di bawa pada hari ini adalah kewajiban untuk memastikan kelancarannya hingga pada pelaksanaan dari awal sampai akhir Pemilu tahun 2024.

“Dengan adanya Pendistribusian Logistik pada hari ini kami berharap koordinasi dan komunikasi antara kita semua agar terjaga dengan baik, sehingga penyaluran distribusi logistik sampai berakhirnya pemilu 2024 khususnya di OKUS dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Agusman Riadi S Pdi selaku Koordinator Devisi SDM Bawaslu OKUS juga berharap pendistribusian logistik pada hari ini dapat berjalan lancar. Ia juga berpesan kepada Panwascam untuk memastikan barang logistik yang telah sampai di lokasi dengan baik.

Bertempat di Halaman Aula Islamic Center Masjid Al Muhtadin Muaradua turut hadir dalam kesempatan tersebut PPK dan PPS di Kecamatan BPRRT, Warkuk Ranau Selatan, Banding Agung dan Mekakau Ilir.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button