KRIMINALITAS

IRT di Palembang Disiram Suami Hingga Melepuh, Begini Kronologinya..!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—–Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palembang, menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya berinisial.

Korban harus menjalani perawatan setelah tubuhnya mengalami luka bakar cukup parah akibat disiram air keras oleh pelaku.

Tidak terima dengan perlakuan adik ipar, sang kakak mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polrestabes palembang membuat laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada minggu (24/02/2024)

korban yang di ketahui bernama, Srigus Wulandari (27), warga Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri Plaju ini di siram air panas oleh terlapor yang tidak lain merupakan suaminya DZ (28).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, Jumat (23/2/2024).

Kakak korban Dedi Sucipto (30) mengatakan dirinya dihubungi adiknya pada Jumat (23/2/2024) lalu pada pukul 20.00 WIB untuk memintanya datang.

“Ketika sampai di rumah saya diberitahu kalau adik saya sedang berada di puskesmas karena disiram air panas,sehingga saya langsung datang ke Rumah Sakit Muhammadiyah, melihat kondisi sang adik yang mengalami luka melepuh di bagian punggung nya” ujar Dedi di Palembang, Sabtu (25/2/2024).

Masih dikatakan dedi, untuk penyebab KDRT yang menimpa sang adik itu, dirinya tidak mengetahui pasti permasalahan nya.

“Untuk permasalahan tidak tahu, namun saat saya mencoba mendatangi terlapor (suami) adik saya, dia sudah tidak ada lagi dirumah nya, ” Pungkasnya.

Laporan Dedi Sucipto telah diterima oleh SPKT Polrestabes Palembang dengan Nomor: LP/B/488/II/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

Reporter ; Yola Dwi R

BACA JUGA  Pelaku Utama Perampokan Bersenpi di Sukarami Palembang Tertangkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button