PALEMBANG

Diduga Kena Serangan Jantung, Sopir Pick Up Meninggal Dunia di Dalam Mobil

MAKLUMATNEWS.com, Palembang, —–Pengendara di Simpang Polda dihebohkan dengan ditemukannya pengemudi Mobil Pick Up yang meninggal dunia di dalam mobilnya sekitar pukul 10 : 30 Wib, Senin (26/2/2024).

Diketahui, korban bernama M Rian (34) Warga Jalan Perum Griya Sako Permai, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako. Korban ditemukan meninggal di dalam mobilnya dengan nopol BG 8684 ZI.

Menurut pengakuan saksi, Johan (54) korban sempat mengendarai mobil dengan cepat hingga sebelum meninggal korban sempat menabrak mobil sedan yang ada di depannya.

“Saya lihat dia (korban-red’) mengemudi dengan cepat tapi lampu sudah dalam keadaan merah hingga menabrak mobil yang ada di depannya,” ujar.

Saksi sempat melihat mulut korban dalam keadaan berbusa, dan saksi meminta tolong kepada polisi Lalu Lintas di Pos Penjagaan yang ada di sekitar tempat kejadian.

“Saya lihat korban mulutnya berbusa jadi saya cepat-cepat meminta pertolongan ke polisi. Tapi saat saya kembali nyawa korban sudah tidak ada,” tambahnya.

Diduga sopir mengalami penyakit ayan atau jantung dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Husein Palembang.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Sebanyak 468 Mahasiswa Stisipol Candradimuka Diwisuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button