OKU SELATAN

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Polres OKUS Berbagi Takjil 

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama di saat bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Polres OKU Selatan(OKUS) bersama pengurus Ranting Bhayangkari cabang OKUS berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan Mapolres OKUS dan Simpang tiga Bumi Agung Muaradua, Selasa(19/3/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang OKUS Ny. Desa Listiyono mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polri terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Ny Dea Listiyono juga berharap semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Kabupaten OKUS khususnya serta dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semuanya.

Dewi salah satu pengendara yang menerima takjil menuturkan kegiatan berbagi takjil tersebut sangat bermanfaat untuk para pengendara dan masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres OKUS dan Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil semoga kita semua di berikan keberkahaan,” ujarnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Wujudkan Pemilu Aman,Damai dan Kondusif, Polres OKUS Gelar FGD Bersama Stakeholder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button