PALEMBANGPENDIDIKAN

Ratu Dewa Janjikan Uang Insentif dan Kuota Internet kepada Ribuan Guru se-Kota Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — PJ Walikota Palembang Ratu Dewa di hadapan ribuan guru menjanjikan akan memberikan uang insentif kuota dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan saat halal bi halal dengan ribuan guru PAUD/ TK, SD dan SMP se-Kota Palembang di Dinas Pendidikan Kota Palembang, Rabu (17/4/2024).

Ratu Dewa mengatakan, di zaman digital ini, sangat penting para guru memiliki kuota internet yang cukup untuk menunjang pengajaran pada siswa.

“Dalam pembelajaran di era digitalisasi, tentunya guru harus dibekali dengan kuota internet untuk lebih cepet di saat proses pembelajaran. Ke depannya nanti akan ada uang insentif kuota,” katanya.

Tak hanya itu, hal menyenangkan hati para guru lainnya adalah ia menjanjikan pencairan insentif para guru dan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) secepatnya.

“Saya sudah komunikasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) agar untuk dipercepat demi kesejahteraan guru,” katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ansori, mengatakan Dinas Pendidikan tidak hanya mengurusi sekolah negeri saja, melainkan swasta juga mulai dari TK, Paud, sampai SMP.

“Ada beberapa gagasan yang menurut kami yang harus dilanjutkan, seperti kegiatan memajukan dunia pendidikan agar seluruh anak jangan ada yang putus sekolah,” katanya.

 

Reporter : Pitria

BACA JUGA  1.605 Calon Mahasiswa Baru Unsri Lolos Jalur SNMPTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button