MUSI RAWAS

Monitoring Pembangunan Jalan di Empat Lokasi, Bupati Mura : Saya Ingin Pastikan Semua Sesuai Progres

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS-Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memonitoring pembangunan jalan di empat lokasi dalam wilayah Kabupaten Mura.

Rincinya pembangunan akses jalan Kerambil-Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi. Jalan Sukakarya – Margatani. Kemudian jalan Desa Ciptodadi – Desa Sugihwaras dan terakhir Jalan Jayaloka – Margatani arah Simpang Gegas.

Jalan yang di monitoring oleh Bupati Mura bersama dengan OPD ini semuanya sedang tahap pengerjaan pengecoran rigid beton. Tidak itu saja Bupati Mura ikut serta menjadi pekerja disela-sela kegiatan monitoring, Rabu (14/9/2022).

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan monitoring dilakukan terhadap beberapa akses pembangunan infrastruktur jalan untuk melihat dari dekat sejauh mana pr progres pembangunan jalan tersebut.

” Saya ingin melihat sejauh mana progress pembangunan khususnya di Kabupaten Mura, terutama infrastruktur akses jalan di wilayah kecamatan tersebut bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Dia menerangkan monitoring dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Jadi saya mau lihat dengan benar pelaksanaan kegiatan pembangunan akses jalan yang dibangun secara rigid beton. Karena saya ingin kualitas dan kuantitas sesuai target yang diinginkan.
Tujuannya tidak lain hanya untuk kepentingan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mura agar dapat menikmati pembangunan yang baik sehingga bisa mengangkut hasil perkebunan mereka ke desa masing-masing,” terang Bupati.

Ia menambahkan, dilaksanakan kegiatan monitoring pada titik lokasi pembangunan akses jalan ini, guna mewujudkan impian masyarakat yang mendambakan adanya akses jalan mulus hingga ke pelosok Desa.

Insya Allah pada satu periode putaran kepemimpinan Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti akses jalan di wilayah Kabupaten Mura bisa dirasakan secara mulus.

BACA JUGA  Bupati Mura Ajak Guru Bekerjasama Menyiapkan Generasi Emas

“Selaku Pemerintahan Daerah (Pemda) dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab kami akan terus berupaya semaksimal mungkin mengadakan monitoring semua kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Mura,” pungkasnya. (Wan Asri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button