MUSI RAWAS

Pengurus BPK Peneban Lestari Dilantik, Ini Pesan Bupati Mura

MAKLUMATNEWS.com,MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud menghimbau kepada pengurus Badan Pengawas Koperasi (BPK) Peneban Lestari dapat meningkatkan perekonomian di Mura melalui perkoperasian. Dan dapat berpartisipasi bersama pemerintah untuk menumbuhkan, membina dan berkontribusi sebagai upaya mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab)

Dia juga mengingatkan kembali masyarakat dan pengurus supaya tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19 dan melakukan vaksinasi sebagai langkah menguatkan daya tahan tubuh.

”Tetap jaga jarak serta patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selanjutnya jaga keluarga maupun anak-anak karena penyebaran pandemi covid-19 belum berakhir,” imbaunya, saat melantik pengurus BPK Peneban Lestari Desa Paduraksa dan Desa Sukamerindu, Kecamatan STL Ulu Terawas, Selasa (15/11/2022).

 

 

Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus dan pengawas Koperasi KSU PKS Peneban Lestari yang baru saja dilantik.

“Selamat saudara/saudari yang telah dilantik, semoga dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dapat dipegang teguh dan rasa tanggung jawab,” ucap Bupati.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Koperasi Yudi Fachriansyah, Kepala Dinas Kominfo Mura Adi Irawan.

Selain itu juga nampak terlihat Polsek Terawas, TNI, Camat Terawas, Kepala Desa (Kades) Paduraksa dan Kades Sukamerindu, para anggota koperasi KSU PKS Peneban Lestari dan undangan. (Wan Asri)

BACA JUGA  Bawa Shabu Warga Remban Rawas Ulu Dicokok Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button