OKU SELATAN

IWO OKU Selatan, Kedepankan Sinergi dan Profesionalitas

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Selatan adakan rapat susun struktur kepengurusan IWO OKU Selatan Periode tahun 2022-2027,selasa (8/3).

Anggota IWO OKUS saat melakukan rapat. ( Iskandar).

Rapat diadakan di Kelurahan Pancur Pungah Kecamatan Muaradua yang di hadiri oleh beberapa perwakilan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan

Setelah melalui mekanisme yang baik dalam rapat tersebut,ahirnya rapat  menghasilkan Ketua,Sekretaris dan Bendahara terpilih IWO OKU Selatan periode 2022-2027 Ketua terpilih Any Kurniawati,Sekretaris Willy Apriandy,Bendahara Yuni Aqilla,selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga menyusun kepengurusan yang lainnya serta membahas persiapan pelantikan kepengurusan IWO OKU Selatan periode tahun 2022-2027.

Ketua IWO OKU Selatan terpilih Any Kurniawati dalam sambutannya,mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah rekan – rekan berikan,sudah barang tentu  amanah ini akan saya jalankan dengan baik,akan saya jaga dengan baik demi untuk mewujudkan Ikatan Wartawan Online(IWO) di Kabupaten OKU Selatan ini menjadi  lebih bersinergi dan profesional ke depannya,sehingga IWO OKU Selatan akan lebih bermanfaat untuk Masyarakat,Pemerintah Daerah,Swasta,dan lain sebagainya.

Dengan terbentuknya kepengurusan IWO OKU Selatan kedepannya semoga dapat menjadi wadah dalam himpunan Media Online yang ada di Bumi Serasan Seandanan ini,dalam waktu dekat ini kita akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan IWO OKU Selatan,mari kita bersama sama menyukseskan kegiatan pelantikan IWO Kabupaten OKU Selatan  periode tahun 2022-2027.

Bendahara Willy Apriandy juga menambahkan, dengan terbentuknya IWO OKU Selatan mari kita utamakan kebersamaan dan kekompakkan serta kita isi IWO OKU Selatan dengan kegiatan kegiatan positif sehingga bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Pertama Pasca Pandemi, Bupati OKUS dan Jajaran Lepas Keberangkatan Jamaah Umroh, Ini Pesan Doa dan Harapannya..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button