OLAHRAGA

David de Gea : Keluar dan Tinggalkan MU untuk Pemain yang Tidak Komitmen

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — David de Gea memberi komentar tegas untuk para pemain yang sudah tidak berkomitmen ke Manchester United. De Gea meminta mereka untuk pergi saja.

Musim 2021/2022 yang penuh naik-turun untuk MU berakhir dengan kekalahan. Mereka menutup Premier League dengan kekalahan 0-1 di markas Crystal Palace, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Hasil itu membuat Setan Merah finis keenam di klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin terendah dalam sejarah mereka di Premier League (58 poin). Setan Merah dipastikan akan tampil di Liga Europa musim depan.

Di tengah musim yang mengecewakan itu, masa depan sejumlah pemain juga jadi spekulasi. Beberapa pemain MU disebut-sebut menuju pintu keluar Old Trafford.

David de Gea tidak segan untuk memberikan peringatan kepada para pemain yang tidak lagi berkomitmen ke MU. Kiper asal Spanyol itu meminta mereka untuk pergi.

“Perasaannya sama. Level yang sudah kami tunjukkan dalam tiga atau empat bulan terakhir tidak cukup untuk memenangi pertandingan Premier League, kami ceroboh, kami dengan mudah kehilangan bola di kotak penalti kami, mustahil bisa menang,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Saya harap segalanya akan membaik musim depan, itu sudah jadi masa lalu. Kita semua tahu ini musim yang buruk, untuk semua orang.”

“Mereka yang tidak ingin bertahan, pergi saja, dan orang-orang yang benar-benar ingin tetap di klub, yang ingin berjuang untuk klub, mari istirahat di musim panas, mempersiapkan jiwa dan raga dan bersiap untuk berjuang lagi musim depan,” kata De Gea. ( sumber : rri.co.id).

Editor : Sgw

 

BACA JUGA  Profil Timnas Belgia, Membidik Gelar Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button