PALEMBANG

Kapolrestabes Palembang Berikan Bantuan Beras Untuk Ribuan Anggota ADO

MAKLUMATNEWS.com,Palembang.–Kapolrestabes Palembang silaturahmi sekaligus berbagi beras seberat 5 Kg kepada sebanyak 4.502 anggota Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel bertempat di sekretariat ADO Sumsel, Selasa (20/9/2022).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, dengan adanya rencana turun aksi sebelumnya tapi hari ini dapat dikomunikasikan dengan baik.

“Saya yakin ini lebih membawa berkah untuk kita semua. Kemarin sudah banyak masyarakat yang mengalami kesulitan resah karena lalulintas terhambat,” ujarnya.

Ngajib mengungkapkan, pekerjaan yang dilakukan oleh ADO merupakan pekerjaan yang mulia. Oleh sebab itu, pihaknya berbagi beras untuk meringankan beban anggota ADO yang saat ini mengalami permasalahan kehidupan lantaran naiknya harga BBM.

“Ada sedikit berbagi untuk rekan-rekan dalam meringankan beban, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bersama menjadi berkah bersama,” bebernya.

Ngajib menuturkan, pihaknya sama-sama berjuang mengawal rekan-rekan ADO untuk menyampaikan aspirasi dengan aksi damai.

Ketua DPD ADO Sumsel, Muhammad Asrul Indrawan mengatakan bantuan ini menjadi tolak ukur sinergitas antara ADO dan kepolisian.

“Kedepan harapan kami ado dan kepolisian mengadakan kerjasama yang baik kedepan dan bisa lebih luas kerjasamanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Asrul meminta kepada pemerintah untuk membantu driver online yang terdampak akibat Covid- 19 dan ditambah dengan akibat kenaikan BBM.

“Kami perlu bantuan, perlu pemerintah ketahui bahwa banyak dari kawan kawan kita tidak tersentuh mendapatkan bantuan baik beras maupun BLT,” tandasnya. (Yanti)

BACA JUGA  Terbuka Bagi Pengunjung, Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam Diminati Turis Asing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button